dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Yaya Toure: Saya Tidak Bertengkar dengan Balotelli

Yaya Toure: Saya Tidak Bertengkar dengan Balotelli

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.49


FOTO:(Getty Images)
Manchester - Dua pemain Manchester City Yaya Toure dan Mario Balotelli dilaporkan terlibat pertengkaran di ruang ganti dalam laga menjamu Sunderland. Akan tetapi, isu itu secara tegas dibantah oleh Toure.

Insiden itu terjadi di lorong pemain saat jeda pertandingan di mana City masih tertinggal 1-2 dari The Black Cats. Kabarnya Toure dan Balotelli sempat berhadapan muka di depan rekan-rekan se-timnya namun segera dilerai oleh Kolo Toure.

Kemarahan Balotelli diyakini karena striker Italia itu merasa keberatan dengan kritikan yang dilontarkan Toure mengenai perangainya selama pertandingan berlangsung.

Kabar perselisihan itu adalah yang kedua setelah sebelumnya dua pemain tersebut juga dilaporkan sempat berselisih di pertandingan melawan Swansea City yang berakhir dengan kekalahan City 0-1, bulan lalu.

Mengaku terkejut, Toure menegaskan kabar pertengkarannya dengan Balotelli adalah tidak benar. Ia mengaku Balotelli sudah dianggapnya seperti adik sendiri.

"Mereka bilang saya berkelahi dengan Mario di laga melawan Swansea dan Sunderland. Itu membuatku terkejut. Para pengacara saya menghubungi saya tentang ini dan disitu saya tahu pertama kali," ungkap pemain internasional Pantai Gading itu kepada Daily Mail.

"Kabar itu tidak benar. Tidak ada yang terjadi. Saya seorang pesepakbola, bukan seorang petinju. Orang-orang tidak mengetahui hubungan kami. Dia bukan teman saya melainkan seperti adik sayasendiri dan saya menyayangi dia. Sungguh menyedihkan kami dikabarkan seperti itu. Itu membuatku kecewa dan saya merasa kasihan kepada Mario. Dia sangat menderita akibat hal-hal seperti ini," lanjut Toure.

"Di jeda pertandingan melawan Sunderland memang masa yang sulit. Kami mencoba memenangi liga dan kami tertinggal 1-2, itu tidak bagus. Tapi semua orang diam. Kami cuma melihat satu sama lain, mencoba menjadi jalan keluar untuk mendapatkan kemenangan."

"Saya bahkan tidak bicara kepada Mario. Di hari berikutnya dia mengirimkan pesan kepada saya yang berkata 'Rupanya kita sempat bertengkar'. Saya cuma ingin orang-orang berhenti menulis dan memikirkan kabar itu," demikian Toure.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger