dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Yaya Toure Ingin Balotelli Tetap Dipertahankan

Yaya Toure Ingin Balotelli Tetap Dipertahankan

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.58


FOTO:(Getty Images)
Manchester - Meski kerap berulah kontroversial, Yaya Toure ingin Mario Balotelli tetap dipertahankan oleh Manchester City. Ia juga mengharapkan rekan se-timnya itu memperbaiki perilakunya itu.

Balotelli kembali menuai sorotan. Striker muda internasional Italia itu terlihat berselisih dengan Aleksandr Kolarov di atas lapangan, berebut tendangan bebas saat City masih ketinggalan 1-3 dari Sunderland pada laga akhir pekan.

Dua gol yang disumbangkan Balotelli membantu menyelamatkan The Citizensdari kekalahan. Namun, jasa-nya itu tidak serta merta menghapuskan kesalahannya tersebut.

Memang tidak ada yang meragukan kemampuan Balotelli, namun perangainya yang tidak dapat diduga dinilai bisa membahayakan tim dalam mengejar trofi juara di masa depan.

Spekulasi yang baru-baru ini beredar menyebut bahwa Balotelli akan masuk daftar pemain yang akan dijual. Namun, manajer Roberto Mancini sudah menyatakan bahwa ia akan mempertahankan pemainnya itu.

Sepakat dengan bosnya, Toure juga berharap Balotelli tetap dipertahankan. Namun ia sadar segala keputusan ditentukan oleh klub.

"Keputusannya ditentukan klub. Tapi aku ingin dia bertahan. Dia akan mendapat lebih banyak pengalaman di masa depan dan memperbaiki perilakunya," ujar Toure dalam wawancaranya dengan Daily Mail.

"Kadang-kadang aku tidak tahu apa yang ada di dalam pikirannya dan aku merasa kecewa ketika dia melakukan sesuatu yang salah. Dia harus paham kalau dia bermain untuk Manchester City dan dia harus profesional."

"Mario adalah pemain dan pria yan fantastis tapi kesalahan besarnya ada di karakter dan perilakunya dengan orang-orang. Kita membicarakan itu sekarang," pungkas mantan Barcelona itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger