dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Tim Faisal-Biem Boyong 42 Boks KTP Dukungan ke KPUD DKI Jakarta

Tim Faisal-Biem Boyong 42 Boks KTP Dukungan ke KPUD DKI Jakarta

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 20.28


Jakarta Pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin menyicil utang KTP dukungan ke KPUD DKI Jakarta. Kali ini, tim sukses mereka menyerahkan 38.352 KTP yang dikemas dalam 42 boks.

Pengamatan detikcom, Kamis (5/4/2012), rombongan tim sukses Faisal-Biem tiba di kantor KPUD DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.00 WIB. Namun, pasangan Faisal-Biem tidak ikut saat penyerahan kekurangan KTP dukungan itu.

Sedikitnya 20 orang tim sukses Faisal-Biem bahu membahu menurunkan satu per satu boks warna-warni dari mobil boks warna kuning.

Tim sukses yang kompak berbalut kemeja warna hitam bertuliskan "Faisal-Biem" lantas bergegas menuju ruangan di lantai 3. Belasan orang itu diterima oleh Ketua Pokja Pencalonan KPU Jakarta, Jamaludin S Hasyim.

"Sekarang kita datang untuk melunasi utang kekurangan KTP dukungan dari Jakarta Pusat," kata Ketua Bidang Advokasi dan Hukum pasangan Faisal-Biem, Christian Panjaitan.

Menurut dia, KTP yang akan diserahkan kelak sekitar 300 ribu KTP. "Itu akan dicicil sampai tanggal 9 April. Jadi kami sudah menyiapkan hampir 2 kali lipatnya," ujar dia.

Berdasarkan syarat yang berlaku, Faisal-Biem harus menyerahkan 407.340 lembar KTP dukungan. Faisal-Biem kurang menyerahkan 190.756 lembar KTP.

"Ini sengaja dilebihkan untuk menjaga angka yang dibutuhkan dan untuk menjaga KTP yang tidak lolos verifikasi," kata Christian.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger