dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Tiga Perampok Bersenpi Ditangkap

Tiga Perampok Bersenpi Ditangkap

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 23.56


MEDAN, KOMPAS.com - Tiga dari lima tersangka pelaku perampokan menggunakan senjata api (senpi) yang beraksi di kawasan Dolok Masihul, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, berhasil ditangkap. Dua tersangka lainnya masih diburu petugas.
Tersangka pertama yang berhasil diringkus adalah Nurmin (32). Dia diringkus di depan kediamannya di Desa Suka Mandi Hilir, Pagar Merbau, Deli Serdang.
"Setelah pengembangan, kita menangkap dua tersangka lain, yaitu Kurniawan alias Sangkot dan Giman alias Colot," kata Kasubdit III/Jahtanras Direktorat Reserse Krimimal Umum Polda Sumut Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andry Setiyawan, Kamis petang (5/4/2012).
Dia memaparkan, aksi perampokan tersebut terjadi di kawasan Jalan Tebing Tinggi-Dolok Masihul, Simpang Kolam, Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (22/12/2011) sekitar pukul 22.00 WIB.
Saat itu, truk pengangkut cangkang sawit yang dikemudikan Wahyu Ramadani (34) tiba-tiba dihadang keempat pelaku. Salah seorang di antara mereka menodongkan senpi.
"Jenis senpinya masih diselidiki, namun kerugian yang di alami korban adalah satu unit truk jenis Mitsubishi Caunter, uang sebesar Rp 700 ribu, dan handphone merk Samsung," jelasnya.
Para tersangka diamankan bersama barang bukti handphone milik korban. Sementara itu, uang dan truk dengan nomor polisi BA 8698 AU belum ditemukan. Ketiga tersangka dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
"Ketiga tersangka masih dalam perjalanan menuju Medan," tambah Andry.
Dari pengembangan yang dilakukan, polisi juga masih memburu dua pelaku lain yang diduga terlibat dalam perampokan ini. Keduanya diidentifikasi sebagai Wak Mis dan Dedek.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger