dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Terry Alami Cedera Tulang Rusuk

Terry Alami Cedera Tulang Rusuk

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 14.01


FOTO:Reuters
London - Cedera kembali menghampiri John Terry. Kapten Chelsea itu kini mengalami cedera retak tulang rusuk dan belum diketahui kapan ia bisa kembali merumput.

Terry bermain dengan menahan rasa sakit saat tampil di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Benfica dinihari tadi. Ia mengaku sempat kesulitan bernapas dan akhirnya ditarik keluar lapangan di pertengahan babak kedua.

Sesungguhnya cedera itu dialami Terry pada laga leg pertama yang berakhir dengan kemenangan 1-0 di Lisbon, Portugal. Tapi ia masih bisa tampil penuh untuk membela Chelsea di laga Liga Primer melawan Aston Villa.

Terry akan segera menjalani pemindaian yang dijadwalkan pada Kamis (5/4) pagi waktu setempat. "Aku tidak bisa bernapas dan dadaku seperti menyempit. Aku mengalami waktu sulit disana, terutama di babak pertama," ucap dia di AFP.

"Mudah-mudahan aku akan baik-baik saja. Aku belum tahu sampai kapan akan absen. Aku akan menjalani pemindaian pada pagi (Kamis) dan kita akan lihat kondisinya dari situ. Itu mengerikan."

"Ketika Anda mengalami cedera di tulang rusuk, Anda tidak bisa berbuat apa-apa, Anda tidak bisa merawatnya, Anda cuma harus membiarkannya sembuh tapi aku bisa melewati laga demi laga."

"Aku pikir awalnya itu baik-baik saja, tapi di babak kedua, sepertinya bertambah buruk dan aku, terus terang, kesulitan bernapas. Ketika itu sulit, aku belum pernah merasakan seperti itu sebelumnya," pungkas mantan kapten timnas Inggris ini.

Kembali absennya Terry menjadi pukulan berat buat The Blues, yang mengalami kesulitan di awal musim karena dia absen akibat cedera lutut. Padahal Chelsea akan menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions pada pertengan bulan ini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger