dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Surabaya akan Diikutkan di BursaTuan Rumah Asian Games 2019

Surabaya akan Diikutkan di BursaTuan Rumah Asian Games 2019

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 10.25

Jakarta - Indonesia berhasrat menjadi tuan rumah Asian Games 2019. Surabaya ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan event olahraga tersebut di Asia tersebut.

"Kami telah membentuk satu tim yang terdiri dari KOI, pemerintah, pihak Jawa Timur dan KONI. Satu tim inilah yang akan menyukseskan kami menjadi tuan rumah Asian Games 2019. Bulan lalu kami sudah menyampaikan form sebagai persyaratan pertama," kata Deputi Bidang Pembinaan dan Organisasi Kemenpora, Djoko Pekik, di kantornya, Kamis (5/4/2012).

Tim tersebut nantinya akan mengemban tugas sebagai promotor untuk 57 negara peserta Asian Games 2019, melakukan proses marketing dan mengajukan administratif.

Adapun negara-negara yang menjadi pesaing Indonesia yaitu, Malaysia, Vietnam, Dubai dan Hongkong

Djoko menerangkan, alasan keinginan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games tersebut karena momennya dinilai sudah pas.

"Karena Indonesia sudah lama tidak menjadi tuan rumah Asian Games sejak tahun 1962. Kami memilih Surabaya menjadi tuan rumah karena Surabaya salah satu ikon kita, penyumbang atlet terbanyak dan spiritnya dari kota pahlawan," paparnya

"Minggu lalu kami juga sudah mengadakan kunjungan venue-venue di sana. Tinggal pembenahan saja," tukas dia. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger