dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Sukses Awet Muda? Kencani Pria Muda

Sukses Awet Muda? Kencani Pria Muda

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 12.47


detail berita
Kencani pria muda (Foto: Corbis)
PRIA yang usianya lebih muda menjadi resep khusus bagi Anda yang ingin tampil awet muda. Selain memenuhi kualitas hati, kehadiran pria muda membuat kesegaran tampilan Anda.

Ingin tahu rahasia awet muda dari wanita seperti Demi Moore, Madonna, dan Kylie Minogue? Ternyata pria muda yang membuat mereka terus bersemangat dan cantik.

Menurut sebuah studi baru di Amerika Serikat, wanita yang berkencan atau menikah dengan seorang pria lebih muda bakal menganggap diri mereka lebih muda ketimbang menjalin hubungan dengan pria lebih tua.

Survei dari 1.000 wanita di situs kencan Toyboy menemukan, bahwa berkencan dengan pria yang lebih muda bisa membuat wanita merasa empat tahun lebih muda dari umur mereka sebenarnya. Satu dari 10 wanita mengaku, bahwa kekasih mereka berusia 10 tahun lebih muda dari usia mereka.

Lebih dari setengah wanita yang disurvei mengatakan, bahwa energi muda pasangan mereka itu menular. Sementara 27 persen lainnya mengatakan, bahwa mereka lebih sering mengunjungi klub dan pub ditemani pria muda mereka. Sedangkan, tiga dari 10 wanita pun mengaku berpenampilan jauh lebih muda untuk menarik perhatian pria idaman mereka.

"Ini kenaikan terbesar yang kami lihat dalam 10 tahun sejak diluncurkan situs ini. Hal itu menunjukkan, bahwa wanita tidak lagi tertutup tentang preferensi mereka untuk seorang pria yang lebih muda," kata seorang juru bicara Toyboy menjelaskan terjadi lonjakan 102 persen dalam pendaftaran keanggotaan situsnya, seperti dikutip Nine Msn.

Peningkatan hubungan dengan pria muda seperti Demi Moore dan Ashton Kutcher juga menjadi salah satu bukti, bahwa memiliki pria lebih muda membuat Anda merasa bahagia dan sekarang hal tersebut telah terbukti di AS.

Survei tersebut juga mengungkapkan, bahwa pasangan lebih muda dapat membuat wanita tertawa dan memiliki sikap yang lebih santai, sementara pasangan lebih tua cenderung menerapkan jalan pikiran mereka yang serius.

“Apakah ini berarti akan lebih banyak lagi wanita yang berpakaian berbeda atau mencoba hal-hal baru yang biasanya tidak pernah mereka lakukan? Semua itu menjadi alasan mereka ingin memiliki pria lebih muda," tandas juru bicara tersebut.

Tapi, ini bukan berita buruk bagi pria yang lebih tua. Sebagian besar wanita juga mengakui, bahwa pria sebaya dengan mereka lebih sopan dan dapat dipercaya. Tiga dari 10 wanita juga mengatakan, mereka tidak akan percaya pada pria yang lebih muda untuk tetap berada di sampingnya jika wanita sudah berusia tua. (ind)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger