dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Stoner Pede Hadapi Musim Baru

Stoner Pede Hadapi Musim Baru

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.36



Getty Images
Canberra - Casey Stoner optimistis jelang dimulainya MotoGP 2012. Hasil tes pramusim yang bagus membuatnya percaya diri menghadapi musim baru.

Hasil tes pramusim di Sepang dan Jerez cukup memuaskan bagi Stoner. Ia menjadi yang tercepat di empat dari lima tes yang diikutinya. Hanya satu kali juara dunia tahun lalu itu mencatatkan waktu yang tidak memuaskan, yaitu di tes hari kedua di Jerez saat hujan deras mengguyur lintasan.

Hasil tes pramusim itu membuat Stoner percaya diri jelang dimulainya musim balap 2012. Meski demikian ia memprediksi musim ini akan berjalan lebih seru karena akan ada lebih banyak kompetitor.

"Setelah tes pramusim yang bagus di Sepang dan Jerez, kami menuju Qatar dengan perasaan yang positif," sahut pebalap asal Australia ini seperti dikutip oleh Autosport.

"Aku tidak sabar untuk memulai musim dan berjuang untuk gelar juara dunia, tapi ini adalah musim baru dan ada lebih banyak kompetitor tahun ini."

Seri pembuka akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/4/2012). Stoner punya catatan bagus di sirkuit ini. Ia menjadi yang tercepat di empat dari lima GP Qatar terakhir, termasuk finis terdepan di musim lalu.

Meski demikian, Stoner menyebut masih banyak yang harus diperbaiki dari tunggangannya. Apalagi musim ini kapasitas mesin yang akan digunakan dinaikkan menjadi 1.000cc.

"Masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Kami selalu punya hasil bagus di Losail tapi ini adalah untuk pertama kalinya menggunakan motor baru di sirkuit ini jadi kami butuh waktu untuk menentukan pengaturan terbaik," tutupnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger