dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Sritex Dragon Tekuk Mojang di Detik Terakhir

Sritex Dragon Tekuk Mojang di Detik Terakhir

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 23.53


Ilustrasi
JAKARTA, KOMPAS.com - Rajawali-Tunas Mojang Jabar yang memberikan perlawanan hebat saat melawan Sritex Dragon Solo, kembali gagal memetik kemenangan, dalam lanjutan WNBL Indonesia seri II di Hall A Senayan Jakarta, Kamis (5/4/2012) ini.
Dragons mencuri kemenangan dari Mojang saat waktu tersisa 19 detik, dengan skor 46-43.
Kuarter pertama berjalan alot. Kedua tim tidak mampu mencetak satu angka pun hingga pertengahan kuarter. Dragons akhirnya berhasil membuka angka melalui satu tembakan bebas Lusia Puspitasari. Lusia sempat menambah dua angka, yang dilengkapi oleh dua angka lagi dari Maharani Adhipuspitasari.
Dua poin Mojang dicetak oleh Patricia Prayitno. Dragons yang sangat mengandalkan tembakan-tembakan menengah dan jarak jauh, kerap terhadang masalah akurasi yang buruk.
Hingga kuarter kedua, rata-rata field goals Dragons hanya 16 persen. Hal sebaliknya terjadi pada Mojang. Kurang terkoordinasi dengan baik saat menyerang, Mojang justru lebih baik dalam rata-rata field goals. Atty Achmad yang belum mencetak angka di kuarter pertama mulai menonjol di kuarter kedua, dengan kemasan lima poin.
Namun Mojang masih tertinggal 20-15 di akhir kuarter kedua. Para pemain Mojang mulai terlambat menutupi pergerakan para pemain Dragons. Kinerja lincah guard Dragons, Tania Rasidi, beberapa kali terlepas dari penjagaan. Tania mencetak lima angka di kuarter ketiga untuk membawa Dragons sedikit menjauh 32-12.
Ketegangan terjadi di kuarter terakhir. Mojang mulai bangkit dan terlihat memahami pola serangan Dragons, yang terjebak pada akurasi tembakan yang buruk. Atty akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 35 sama melalui tembakan dua angka. Kondisi tersebut tidak berselang lama karena sebuah layup bertenaga dari Maharani berhasil membawa Dragons kembali unggul 37-35.
Dua tembakan bebas Fitri Aprah dan satu tembakan tiga angka dari Chaeranny Utami, akhirnya membawa Mojang unggul untuk pertama kali. Sayang, keunggulan dua poin Mojang harus buyar oleh tembakan tiga angka dari Tania, 44-43 untuk keunggulan tipis Dragons di sisa 19 detik laga.
Sebuah turn over dari Atty kembali dimanfaatkan dengan baik oleh Tania, untuk memastikan tambahan dua poin melalui layup yang sempurna. Waktu tersisa tinggal lima detik lagi.
Maharani menjadi pencetak angka terbanyak bagi Dragons dengan 15 poin dan sembilan rebound. Tania Rasidi mencetak 12 poin. Pada kubu Mojang, Atty menjadi pencetak angka terbanyak dengan 10 poin.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger