dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Spurs Masih Terus Menang

Spurs Masih Terus Menang

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.41



Yahoosports
Cleveland - San Antonio Spurs untuk delapan kalinya secara beruntun sukses meraih kemenangan. "Korban" terakhir Spurs adalah Cleveland Cavaliers yang dibekuk dengan skor cukup telak, 125-90.

Dalam laga yang dihelat di Quicken Loans Arena, Rabu (4/4/2012) pagi WIB, Spurs sudah tampil dominan sejak kuarter pertama. Mereka unggul 32-18 di kuarter ini dan mampu mempertahankan hingga kuarter keempat, meskipun di akhir-akhir laga permainan Spurs sempat menurun.

Tampil sebagai top performer dari kubu Spurs adalah Tony Parker dengan 19 poin, tiga rebound dan lima assist. Ia ditopang oleh eks pemain Cavs, Danny Green, yang mencetak 19 poin. Patty Mills yang tampil dari bench membuat 20 angka.

Di kubu Cavs ada nama Antawn Jamison yang membuat 15 poin, empat reboun dan satu assist.

Kemenangan Spurs ke-8 ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen divisi Southwest dengan 37-14 dan duduk di urutan kedua klasemen umum Wilayah Barat, di bawa Oklahoma City Thunder.

"Ini sedikit berarti untukku karena Cavs adalah tim pertamaku. Menyenangkan, tapi itu tidak begitu penting untukku. Yang lebih penting adalah kami tetap tampil lebih baik. Kami ingin tetap menang untuk bisa lolos ke playoffs," sahut Green seperti dilansir Yahoosports.

Di laga lain Los Angeles Lakers nyaris saja kehilangan kemenangan setelah keunggulan 17 poin atas New Jersey Nets sempat terpangkas banyak, sebelum akhirnya menang 91-87.

Top performer dari kubu Lakers adalah Pau Gasol dengan 22 poin, 12 rebound dan empat assist. Di kub Nets ada Kris Humpries dengan 18 poin, 15 rebound dan tiga assist.

Hasil pertandingan lainnya

INDIANA 112 NY Knicks 104
TORONTO 92 Charlotte 87
DETROIT 102 Orlando 95
MIAMI 99 Philadelphia 93
MEMPHIS 98 Golden State 94
Phoenix 109 SACRAMENTO 100
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger