dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Sekali Lagi, Denny Bantah Menampar dan Terkena Sanksi

Sekali Lagi, Denny Bantah Menampar dan Terkena Sanksi

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 00.04


KOMPAS/RADITYA HELABUMIDenny Indrayana

JAKARTA, KOMPAS.com - 
Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, membantah dirinya mendapat sanksi dari Menteri Hukum dan HAM, dan tak boleh melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah lembaga pemasyarakatan (LP).
Soal Darso Sihombing, saya tidak menampar. - Denny Indrayana
"Itu enggak benar. Sidak akan dibuka lagi kesempatannya pada awal minggu depan," ucap Denny kepada Kompas di Jakarta, Kamis (5/4/2012) malam ini. Namun ia tak menyebutkan LP mana yang akan didatangi lagi.
Sebelumnya, pada Kamis sore tadi diberitakan Denny mendapat sanksi dari Menteri Hukum dan HAM, Amir Sjamsuddin, untuk sementara tidak boleh melakukan sidak.
Pekan ini, mantan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, yang juga Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bidang Hukum, pemberantasaan KKN dan HAM itu, didera isu penamparan seorang petugas LP Pekanbaru. Hal itu terjadi saat sidak untuk menangkap napi jaringan narkoba.
"Soal Darso Sihombing, saya tidak menampar," kata Denny menegaskan, beberapa kali.
Saat diwawancarai Kompas, Rabu (4/4/2012) lalu, meskipun mengakui adanya pemukulan, Denny Indrayana menegaskan dirinya bersih dan tidak menampar siapapun, apalagi petugas LP saat melakukan sidak Senin (2/4/2012) dinihari lalu.
"Saya sudah memberikan keterangan pers kemarin soal insiden penamparan, saat saya dan petugas Badan Nasional Narkotika (BNN) melakukan sidak untuk mencari jaringan narkoba di LP tersebut," tambahnya.
Bahkan, lanjut Denny, "BNN sendiri juga sudah memberikan klarifikasi dan mengatakan tidak. Jadi, sekali lagi, saya clear.
"
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger