dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Rui Costa Tutup Pintu untuk La Viola

Rui Costa Tutup Pintu untuk La Viola

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 14.07


FOTO:Getty Images
Lisbon - Fiorentina yang sedang melakukan pembenahan manajemen membidik Rui Costa untuk menempati posisi direktur olahraga. Namun, ia lebih memilih untuk tetap menjadi Direktur OIahraga Benfica.

Pertengahan bulan lalu beredar kabar Fiorentina tertarik untuk mendatangkan kembali Rui Costa ke Stadio Artemio Franchi. Bukan lagi sebagai pengatur irama permainan di lini tengah, melainkan untuk menggantikan Direktur Olahraga Pantaleo Corvino yang dinilai gagal dalam mengambil kebijakan transfer.

Akibat kebijakan transfer yang salah itu, Fiorentina tampil melempem di Liga Italia musim ini. La Viola kini duduk di urutan 17 klasemen sementara setelah hanya mengumpulkan 30 poin dari 33 kali berlaga.

Sial bagi Fiorentina, Rui Costa mengaku masih betah berkarier di Benfica. Ia pun menyatakan belum akan menerima tawaran dari Fiorentina saat ini.

"Saya terus mengikuti perkembangan kompetisi di Italia terutama Fiorentina dan Milan--dua tim yang ada di dalam hati saya," jelas Rui Costa kepada Footbal Italia.

"Namun, saat ini, kembali ke Italia adalah hal yang tidak mungkin untuk saya. Saya masih berniat untuk tetap bertahan di Benfica," jelas pria yang kini berusia 40 tahun itu .
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger