dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , , » Rubinho: Rileks Saja, Massa

Rubinho: Rileks Saja, Massa

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.44



Reuters
Rio de Janeiro - Performa Felipe Massa sedang jadi sorotan. Alih-alih merasa tertekan, Massa dinasihati agar tetap tenang dan mesti menikmati lajunya di F1.

Setelah tampil kurang memuaskan dalam beberapa musim terakhir, khususnya musim lalu ketika ia puasa podium, Massa kini disebut-sebut mesti unjuk gigi atau akan didepak dari Ferrari pada akhir musim.

Tuntutan tersebut setidaknya belum bisa dijawab driver asal Brasil tersebut di dua seri awal musim 2012, setelah ia belum berhasil meraup angka.

Dukungan lantas diberikan oleh rekan senegaranya yang juga mantan pebalap F1, Rubens Barrichello. Menurutnya, masalah Massa adalah faktor psikologis belaka.

"Itu bukan perkara kecepatan, ini sesuatu yang mesti ia tuntaskan seorang diri. Ia mesti menutup mata dan menikmati, mengingatkan diri kalau ia melakukan ini semua karena memang ia suka," tutur Barrichello kepadaGlobo Esport yang dikutip F1sa.

"Setiap kali aku sedikit kurang oke, itu karena aku sudah melupakan kalau aku melakukannya karena aku memang suka melakukan itu semua. Jadi kami (pebalap) harus rileks dan membenahi penampilan dengan cara itu. Itulah masalahnya (Massa) saat ini," analisis pria yang kini terjun di seri IndyCar itu.

Saran yang diberikan Barrichello itu sendiri dilontarkan dari pengalamnannya berada di bawah bayang-bayang Michael Schumacher, sebagaimana yang dialami kini oleh Massa bersama Fernando Alonso.

"Tentu saja Ferrari sayang Alonso karena ia adalah salah satu yang terbaik, kalau bukan yang paling hebat (di F1) saat ini. Jadi ini berat untuk Felipe," simpul Barrichello yang akrab disapa Rubinho itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger