dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Roma Gunakan Olimpico Sampai 2015

Roma Gunakan Olimpico Sampai 2015

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.50


FOTO:(Getty Images/Paolo Bruno)
Roma - AS Roma mencapai kesepakatan dengan Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) terkait penggunaan Stadion Olimpico. Roma akan menggunakan Olimpico sebagai kandangnya hingga tiga musim ke depan, sampai 10 Juni 2015.

Kesepakatan itu dicapai pada hari Rabu (4/4/2012) waktu setempat. Perjanjian itu mencakup ketentuan bagi CONI untuk mengerjakan renovasi di Olmpico.

"Kesepakatan mencakup ketentuan bagi CONI untuk mengerjakan renovasi di Stadio Olimpico, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dari fasilitas dan mengatur inisiatif baru untuk publik," tulis pernyataan di situs resmi Roma.

Roma telah menggunakan Olimpico sebagai kandangnya sejak musim 1953/1954 dengan menyewa dari CONI. Mereka berbagi kandang dengan klub ibukota lainnya, Lazio.

Namun sejak diambil alih oleh Thomas Di Benedetto, Roma mulai mengambil langkah serius untuk membangun stadion milik sendiri. Langkah awal sudah diambil Di Benedetto dengan menjalin kerjasama dengan Cushman & Wakefield LLP, konsultan properti asal Amerika Serikat.

Proyek pembangunan stadion baru Roma masih dalam tahap awal dengan proses pemilihan area yang cocok. Setelah dilakukan analisis secara teknis, keputusan final akan diambil pada Juni 2012.

"Kesepakatan yang kami capai dengan CONI memungkinkan kami untuk menggunakan Stadion Olimpico untuk tiga musim ke depan, atau waktu minimal yang kami butuhkan untuk menyelesaikan proyek stadion baru," ujar Claudio Fenucci yang merupakan Managing Director AS Roma.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger