dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Roma Bantah Isu Transfer Suarez

Roma Bantah Isu Transfer Suarez

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 14.12


FOTO:Getty Images
Roma - AS Roma menepis kabar ketertarikan pada penyerang Liverpool, Luis Suarez. Walter Sabatini yang sudah puas dengan performa lini depanGiallorossi menyatakan tak butuh tambahan penyerang lagi.

Masa depan Suarez bersama The Reds kerap dispekulasikan setelah muncul kabar bahwa ia ingin bermain untuk Paris Saint-Germain. Selain PSG, Juventus dikabarkan tertarik untuk menggunakan tenaga pemain asal Uruguay itu.

Akhir bulan lalu, Roma pun juga dikabarkan tertarik pada Suarez. Bahkan uang sebesar 25 juta euro sudah disiapkan sebagai tebusan untuk memboyongnya ke Olimpico.

Namun, Roma yang tak merasa melakukan pendekatan kepada Liverpool membantah kabar itu. Sabatini yang merasa persediaan stok penyerangnya sudah cukup, menegaskan jika Roma tidak sedang melakukan pembicaraan untuk merekrut Suarez.

"Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung terkait dengan Suarez. Meskipun dia punya beberapa masalah saat ini, dia adalah pemain yang bagus, namun ini hanya rumor transfer," jelas sang direktur olahraga Roma kepadaRadio Mana Mana yang dilansir oleh Mirror Football.

"Kami puas dengan penyerang yang sudah kami miliki dalam tim," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger