dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Real Madrid vs APOEL: Tajamnya Trisula Los Blancos

Real Madrid vs APOEL: Tajamnya Trisula Los Blancos

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.20


Real Madrid vs APOEL: Tajamnya Trisula Los Blancos
NET
Real Madrid vs APOEL. 
Rule of the Game
Madrid ke semifinal jika:
- Menang atau seri
- Kalah kurang dari tiga gol
APOEL ke semifinal jika:
- Menang di atas selisih tiga gol
TRIBUNNEWS.COM - Trisula Real Madrid; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain makin tak terhentikan. Ketiganya saling berlomba untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke setiap gawang lawan.
Setelah sukses mengganyang Osasuna 5-1 pada pertandingan La Liga Spanyol, Madrid kembali bersiap berpesta gol saat menjamu tim asal Siprus, APOEL Nicosia, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/4) dini hari.
Di atas kertas, Madrid diprediksi takkan kesulitan untuk memastikan diri melaju ke babak semifinal. Pada laga leg pertama pekan lalu yang berlangsung di kandang APOEL, Madrid menang telak dengan skor 3-0.
Higuain yang jadi salah satu penyerang produktif Madrid musim ini mengaku timnya berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi APOEL sekaligus memastikan diri ke semifinal.
Penyerang asal Argentina ini secara pribadi ingin menambah koleksi golnya setelah mencetak 101 gol selama kiprahnya bersama Madrid. Ronaldo dan Benzema juga mengincar gol ke gawang APOEL.
"Kami semua berada pada form permainan terbaik. Namun kami masih akan berjuang untuk membawa tim ini ke tingkatan yang lebih tinggi. Pertandingan selanjutnya akan sangat berarti untuk kelangsungan Madrid di Eropa," kata Higuain dilansir realmadridfc.com.
Meski tak butuh usaha keras lagi untuk melaju ke semifinal, superstar Madrid Ronaldo mengaku tidak akan meremehkan kekuatan APOEL. Ia menyebut bisa saja APOEL menghadirkan kejutan untuk kesekian kali di panggung Eropa musim ini.
"Saya tidak akan munafik, pertandingan masih akan ditentukan oleh kemenangan pada 90 menit kedua. Kami memang telah 90 persen lolos tapi kami masih butuh 10 persen lainnya. Apapun bisa terjadi dalam sepakbola," kata Ronaldo dilansir Reuters.
Apa yang dikatakan Ronaldo memang ada benarnya. Pasukan APOEL dalam perjalanannya di Liga Champions musim ini sangat fenomenal. Mereka hanyalah tim kecil namun memberi dampak besar dengan kelolosan mereka hingga ke perempat final.
Semangat para pembesar APOEL juga belum luntur meski peluang mereka untuk melangkahi Madrid sangat kecil. Mereka harus menang minimal 4-0.
Namun, bila nanti APOEL tidak lolos ke semifinal mereka akan tetap menerima itu dengan kepala tegak dan penuh kebanggaan. Yang penting tujuan mereka adalah menang.
"Sangat penting buat kami untuk memenangi pertandingan di partai krusial ini. Kami telah melaju ke babak yang cukup jauh, saya senang sekali melihat respon yang telah ditunjukkan para pemain," kata Pelatih APOEL, Ivan Jovanovic.
Masalah besar yang dihadapi Ivanovic di pertandingan ini adalah bagaimana menghentikan daya serang Madrid. Apalagi APOEL tidak bisa memainkan bek Marcelo Oliveira yang mengalami cedera. Masalah yang sama juga dialami Ivan Trickovski.(Tribunnews.com/cen)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger