dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Polres Klaten Bekuk Perempuan Pengedar Sabu

Polres Klaten Bekuk Perempuan Pengedar Sabu

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.16


Polres Klaten Bekuk Perempuan Pengedar Sabu
ilustrasi
TRIBUNNEWS.COM, KLATEN - Retno Widyaningsih alias Pipit (28) mengaku tidak tahu apa-apa tentang transakasi narkotika yang dilakukannya.
“Saya tidak tahu apa-apa. Saya hanya dimintai tolong sama Mas Wibowo,” kata wanita berambut panjang yang menutupi mukanya itu, di Klaten, Rabu (4/4/2012).
Retno bersama tiga tersangka narkoba berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Klaten. Ia diduga terlibat transaksi narkoba berupa Sabu sebesar 0,3 gram.
Ketiga tiga tersangka lainnya ialah Wibowo alias Bowi (44) yang merupakan residivis, Ika Mei Yani (30), dan Petrus Damianus Mulyono alias Idin (45). Sedangkan Retno mengaku baru pertama kalinya melakukan transaksi tersebut.
“Saya bukan pengedar. Baru sekali ini saya melakukannya. Saya tidak tahu apa-apa,” tutur warga Dukuh Hadirejo Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, yang sudah berkeluarga dan memiliki tiga anak itu, saat berada di depan penyidik  di Mapolres Klaten.
Namun, beradasarkan keterangan dari Wibowo, ia memesan Sabu dari Retno. Sabu dipesannya untuk Petrus, warga Dukuh Karangwetan, Desa Pluneng, Kecamatan Kebonarum.
Dia juga mendapatkan instruksi lewat SMS untuk mengambil barang pasanannya di belakang Terminal Delanggu di bawah pohon Mahoni No 8, dan dibungkus plastik warna hitam.
“Setelah mendapatkan SMS yang menunjukkannya kepada Petrus. Kami kemudian langsung menghampiri lokasi dan mendapatkan barang yang dibungkus plastik hitam berisi Sabu,” jelas Wibowo, warga Dukuh Ngering, Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, dengan singkat.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger