dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » PM Israel: Sinai Berubah Jadi Basis Peluncur Roket!

PM Israel: Sinai Berubah Jadi Basis Peluncur Roket!

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 10.07


Foto : PM Israel Benjamin Netanyahu (telegraph)
Foto : PM Israel Benjamin Netanyahu (telegraph)
YERUSALEM - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengecam serangan roket yang yang baru saja menghantam Kota Eliat. Netanyahu menyebut Semenanjung Sinai sudah menjadi tempat peluncur roket.

"Semenanjung Sinai sudah menjelma menjadi basis peluncur roket. Israel akan menghancurkan apapun yang membahayakan keamanannya," ujar Netanyahu, seperti dikutip Jerusalem Post, Kamis (5/4/2012).

Sebuah roket melesat dari Semenanjung Sinai dan menghantam kota wisata yang terkenal di Israel, Kota Eliat. Meski demikian, tidak ada korban tewas maupun terluka akibat serangan roket itu.

Setelah roket itu ditembakan, aparat keamanan mulai bersiaga untuk mewaspadai adanya serangan roket selanjutnya yang muncul dari wilayah tersebut. Pada saat itu, Kota Eliat masih dipadati oleh para wisatawan yang hendak merayakan liburan Paskah. Hingga saat ini, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan di Negeri Yahudi itu.

"Saya pergi keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Selama 40 menit Saya mencari dengan menggunakan penerangan ala kadarnya. Akhirnya Saya menemukan jejak serpihan roket," tutur seorang penduduk Eilat Yossi Atia.

Beberapa hari yang lalu, Israel tampak gelisah dengan adanya serangan roket yang meluncur ke wilayahnya. Israel bahkan berencana untuk memperkuat sistem pertahanan misil "Iron Dome" yang sanggup menangkis serangan-serangan misil dari luar.(AUL)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger