dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Persiba Pulangkan Cristori ke Konsorsium

Persiba Pulangkan Cristori ke Konsorsium

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.08


Persiba Pulangkan Cristori ke Konsorsium
net
Emmanuel Cristori 

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Permasalahan yang dialami Persiba Bantul terkait Emmanuel Cristori belum juga berujung. Setelah menyatakan secara lisan mengundurkan diri akhir Maret lalu, hingga saat ini belum ada kepastian secara hukum mengenai hubungan Cristori dan Persiba Bantul.
Meski secara de yure masih menjadi bagian skuad Laskar Sultan Agung hingga September nanti, Penyerang Asal Argentina itu menyatakan tetap ingin meninggalkan Bantul. Namun yang menjadi permasalahan selanjutnya adalah, ia belum bersedia menandatangani kontrak pemutusan.
Untuk itu manajemen Persiba Bantul menyerahkan permasalahan tersebut kepada konsorsium untuk menyelesaikannya. Wakil Manajer Persiba Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya berharap akan ada solusi untuk menyelesaikan permasalahan Cristori secepatnya.
"Kami sudah laporkan ke konsorsium. Jadi kami sudah melibatkan konsorsium untuk menyelesaikan masalah Cristori. Semoga nanti akan segera selesai," katanya kepada Tribun Jogja, Rabu (4/4/2012).
Mengenai ketertarikan Persik Kediri terhadap Cristori, Bagus berujar belum memberitahukannya kepada pencetak satu gol sepanjang putaran pertama lalu itu. Ia masih akan melihat perkembangan dari konsorsium telebih dahulu mengenai kasus Cristori.
"Saya belum bicara dan bertemu lagi dengan Cristori untuk membicarakan ada yang berminat meminjamnya, yaitu Persik Kediri. Harusnya orangnya masih di Bantul," tuturnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger