dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Pengacara: JM Tak Mungkin Mudah Suka Pria Tua

Pengacara: JM Tak Mungkin Mudah Suka Pria Tua

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.39


Dari keterangan saksi, satpam gereja, taksi yang dikendarai R diberhentikan secara acak.

Artis JM saat berada di Polres Jakarta Timur  
VIVAnews - Kuasa hukum JM, Aldi Napitupulu, membantah keras pernyataan polisi bahwa kasus pelecehan yang dialami kliennya ganjil. Seperti adanya kecocokan antara JM dengan sang sopir.

"Ini tidak diurus oleh PPA tapi oleh Reskrim. Karena itu kami membantah keras, kenapa ada pernyataan seperti itu," kata Aldi kepadaVIVAnews, Kamis 5 April 2012.

Dijelaskan Aldi, berdasarkan keterangan satpam gereja yang sudah diperiksa polisi sebagai saksi, taksi yang dikendarai R diberhentikan secara acak. Selain itu, JM dipastikan tidak akan dengan mudah percaya dengan orang yang usianya jauh lebih tua, bila tidak ada pengaruh tertentu.

"Lihat  taksi ini kosong, maka JM naik. Kalau ini suka sama suka, masa baru ketemu pria umur 46 tahun bisa mudahnya ajak JM yang masih sangat muda. Itu pasti dengan pengaruh," katanya lagi.

Karena itu Aldi menyesalkan pernyataan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ajun Komisaris Endang, yang kurang bijak dengan mengeluarkan pernyataan tersebut.

Sebelumnya, AKP Endang menyatakan bahwa laporan JM terkait dengan dugaan tindakan pelecehan dianggap ganjil. Dan di hadapan penyidik, JM juga mengaku menemukan kecocokan dengan sang sopir. Saat itu, sopir taksi berinisial RM mengutarakan jika dirinya bisa membaca aura.

"Ketika naik taksi, dia bilang mau ke tempat temannya untuk antar kado. Tetapi saat sampai di tujuan sang sopir malah merayu sehingga JM mengurungkan niatnya untuk turun," ujar Endang, Kamis 5 April 2012. (umi)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger