dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Pasca Penangkapan Rumah Faisal Sepi

Pasca Penangkapan Rumah Faisal Sepi

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.19


Pasca Penangkapan Rumah Faisal Sepi
Kompas.com
Ilustrasi tahanan KPK
TRIBUNNEWS.COM,PEKANBARU--Suasana kediaman anggota DPRD Riau, M.Faisal Aswan, Rabu (4/4) di Perumahan Aur Kuning, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru sepi tak berpenghuni. Sepi, tanpa aktivitas apapun pasca penangkapan Faisal bersama dua pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga berinisial ED dan RR, serta tiga orang lainnya oleh pihak KPK Selasa (3/4) kemarin.
Dari pantauan Tribun, suasana rumah type 75 lokasinya cukup mencolok di kawasan perumahan cluster. Rumah itu hanya diterangi lampu di bagian depan dan bagian belakangnya. Juga terlihat, rumput yang tak rapi di depan rumah berwarna cream muda itu.
Dua mobil merek Nissan terparkir di rumah Faisal. Satu mobil Nissa Xtrail dengan plat merah bernomor polisi BM 1252 TP. Satunya lagi, mobil Nissan Pick Up dengan plat hitam bernomor polisi BM 9932 TF. Dari keterangan pihak keamanan Perumahan Aur Kuning, Muktar, terungkap, sehari-hari Faisal yang tak lain politisi Partai Golkar ini tinggal sendiri di rumah berlantai satu itu.
"Bapak tinggal sendiri di rumah. Rumah itu bapak kontrak sejak 4 tahun lalu," tuturnya.
Faisal saat melakukan rutinitas sehari-hari, kerap diantar dan dijemput oleh supir pribadi. Muktar enggan memberikan keterangan lagi, lantaran tak tahu kalah Faisal kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi, saat penangkapan, Muktar mengaku sedang tidak bertugas.
"Selama bapak disini ia saya kenal sebagai pribadi yang ramah dan baik. Makanya kaget tahu dia ditangkap KPK," ulasnya.
Saat Tribun meninjau keadaan rumah tersebut, satu orang pihak keamanan perumahan ikutt menemani. Satunya lagi, menunggu di gerbang perumahan cluster itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger