dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Operasi Senyap Keluarga Alex Noerdin

Operasi Senyap Keluarga Alex Noerdin

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 09.10


Operasi Senyap Keluarga Alex Noerdin
Sriwijaya Post
Sri Eliza Alex Noerdin
TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sri Eliza, istri Alex Noerdin buka-bukaan perihal tim sukses Alex di pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ibu tiga anak ini menyebut, tim sukses Alex Noerdin bakal disokong jaringan keluarga besar. Tim ini pun bergerak secara tersembunyi.
"Mereka ini tidak memiliki nama organisasi, seperti kebanyakan tim sukses," kata Eliza saat ditemui Sriwijaya Post, Tribunnews Network.
Menurutnya, tim 'siluman' tersebut telah berhasil di dua kali Pemilukada di kabupaten Musi Banyuasin, dan satu kali Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.
Selain tim tersebut, Eliza mengaku memiliki tim khusus di luar tim resmi Alex dan Nono.
"Saya sudah ada tim sendiri di luar tim yang dibentuk bapak. Saya lebih tertarik dengan pendekatan langsung ke masyarakat dan pola seperti ini yang saya suka," ujar Eliza.
Di luar dugaan, tim ini diminati banyak orang. "Saat ini banyak relawan yang mau bergabung, mulai dari kalangan mahasiswa, pelajar dan kelompok pengajian yang mau ikut," imbuhnya.
Eliza telah banyak makan asam garam pemilukada. Bersama suami, Eliza berperan aktif di dua pemilukada kabupaten Musi Banyuasin, dan satu kali Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.
Berbekal hal itu, Eliza pun tak khawatir saat suami memilih bertarung di pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Ia mengaku, akan membantu suami menuju kursi DKI 1.
"Sedikit banyak saya sudah ada pengalaman untuk ikut terjun langsung ke lapangan," sergahnya.
Pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono resmi mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta, Minggu (18/3/2012) lalu. Mereka didampingi ratusan simpatisan koalisi Partai Golkar-PPP-PDS.
Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pokja Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Jamaluddin Hasyim menyebut, pasangan Alex dan Nono juga telah mengumpulkan dokumen kelengkapan pemilihan gubernur DKI Jakarta. Dokumen tersebut sebagai syarat untuk bertarung di Pilkada DKI Jakarta.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger