dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Nuansa Laut Warnai Channel Spring/Summer

Nuansa Laut Warnai Channel Spring/Summer

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 12.42


detail berita
Koleksi Channel (Foto: Gita/Okezone)
WARNA-WARNA lembut menjadi andalan koleksi siap pakai yang dipamerkan dari label mewah Chanel. Koleksi tersebut dipamerkannya dalam perhelatan Chanel Spring/Summer Collection 2012.

Chanel, brand fesyen ternama asal Paris kembali meluncurkan koleksi siap pakai untuk musim ini. Untuk koleksinya kali ini, desainer Karl Lagerfeld mengusung nuansa laut dengan warna-warna yang lembut.

Dominasi warna seperti putih, krem, pale green, dan peach menghias sejumlah busana yang diperagakan di Ciputra World Gallery, Jakarta, Rabu (4/4/2012) malam. Karl rupanya mengunakan berbagai bahan kain yang berbeda, mulai dari wol, sifon, dan sutra yang membuat koleksinya sangat beragam.

Namun yang cukup memanjakan mata adalah pemakaian mutiara dan warna kulit kerang pada sebagian besar koleksinya. Ada yang digunakan sebagai ornamen atau aksen, namun lainnya sebagai kancing.

Lace dress berwarna krem, setelan wol dengan aksen mutiara, sequin dress, serta jaket dengan potongan tinggi di bagian belakang untuk menunjukkan aksen mutiara adalah beberapa busana yang dipamerkan. Selain itu, jaket dan blazerdengan warna-warna mutiara juga turut menjadi pusat perhatian malam itu.

Tapi peragaan belum selesai, rupanya masih ada koleksi Karl yang sangat kontras dengan warna-warna lembut yang ditampilkan di awal. Busana dengan warna putih dan aksen-aksen metalik untuk memberi kesan sporty. Karl juga menampilkan beberapa rok A-line dengan potongan yang simpel dan memberi kesan chic bagi pemakainya.  (ind) (tty)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger