dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Mourinho: Tinggal Tunggu Siapa Lawan Barca di Final

Mourinho: Tinggal Tunggu Siapa Lawan Barca di Final

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.22


FOTO:Getty Images
Madrid - Jose Mourinho mengesampingkan peluang Chelsea membuat kejutan di babak semifinal Liga Champions. Menurutnya, yang layak diprediksi kini adalah siapa lawan Barcelona di final: Real Madrid atau Bayern Munich.

"Jujur saja, saya tidak berpikir kalau finalnya akan mempertemukan Real Madrid dengan Chelsea. Mungkin saja Bayern dengan Barcelona, saya juga tak berpikir itu akan Real Madrid vs Chelsea. Dan kita tahun kenapa," sahut Mourinho usai mengantar El Real menang 5-2 atas APOEL, seperti diberitakan Dailymail.

Barca lolos ke final setelah mendepak AC Milan dengan agregat 3-1. Skor yang sama dibuat Chelsea yang menundukkan Benfica.

Meski kondisi Chelsea kini sudah lebih baik dibanding beberapa periode lalu, Mourinho tak melihat mantan timnya bisa membuat kejutan di semifinal. Lionel Messi dkk disebut Mourinho jadi kubu yang sangat diunggulkan untuk kembali bertakhta di Eropa musim ini.

"Karena mereka (Barcelona) terlalu bagus. Barcelona bukan favorit, mereka super favorit," tuntas pelatih yang sempat membesut Chelsea dari tahun 2004 sampai 2007 itu.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger