dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Mourinho Sebut Bayern Lawan Sepadan

Mourinho Sebut Bayern Lawan Sepadan

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.15


FOTO:(Reuters)
Madrid - Jose Mourinho antusias menyambut laga semifinal antara Real Madrid kontra Bayern Munich. Menurutnya ini akan jadi laga yang berimbang dan menghibur di Eropa.

Madrid memastikan satu tiket ke babak semifinal usai menang 5-2 dari APOEL Nicosia di leg II, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB. Los Blancos lolos dengan agregat 8-2.

Di babak semifinal, Cristiano Ronaldo dkk. sudah ditunggu oleh Bayern. Die Rotten ke semifinal usai menyingkirkan Olympique Marseille.

Mourinho menyebut Bayern sebagai lawan yang hebat. Karena itu ia tak sabar menjalani laga yang ia prediksi akan berjalan seru itu.

"Semifinal melawan Bayern Munich akan sangat berimbang. Mereka adalah lawan yang hebat, sangat kuat di level institusional maupun sepakbola," ujar Mourinho di situs resmi Madrid.

"Saya tahu mereka dengan baik karena mereka adalah tim yang sama yang saya hadapi di final dengan Inter Milan dua tahun lalu."

"Mereka punya gaya permainan yang sangat bagus, kemampuan individu yang istimewa dan basis fans yang fantastis. Ini adalah pertandingan yang sangat saya nantikan dan saya pikir seluruh Eropa akan menikmatinya," pungkasnya.

Madrid dan Bayern tercatat sudah bertemu sebanyak delapan kali sejak tahun 2001. Dari delapan pertemuan itu, Bayern unggul di empat laga. Sedangkan Madrid memenangi tiga di antaranya. Satu laga lagi berakhir imbang.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger