dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Mei, Timnas U-23 Ikut Turnamen di Palestina

Mei, Timnas U-23 Ikut Turnamen di Palestina

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.49

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan mempersiapkan diri di Palestina. Di sana "Garuda Muda"akan menjajal tim-tim dari Timur Tengah dan Asia.

Hal itu disampaikan Koordinator Timnas Bob Hippy, Kamis (5/4/2012). Rencananya turnamen eksebisi Palestina tersebut akan berlangsung pada 16-26 Mei.

"Hari ini kami akan konfirmasi keikutsertaan Indonesia main di Palestina. Namun hari ini baru dikasih tahu penyebaran konfirmasinya. Mungkin besok sudah diketahui berapa tim yang ikut," kata Bob.

Lebih lanjut ia mengatakan, beberapa negara yang ikut serta dalam turnamen di Palestina itu adalah Malaysia, Oman, Yordan dan bebera negara Islam.

"Kemungkinan yang akan diajak itu dari tim Timur Tengah dan Asia. Kalau dilihat dari waktu pelaksanaannya, banyak negara yang ikut," lanjut bob.

Untuk skuad yang akan diturunkan, Bob mengatakan dirinya masih kebingungan. Lantaran jadwal turnamen di Palestina tersebut bersamaan dengan kedatangan klub Italia Inter Milan pada 24 dan 26 Mei.

"Tapi kalau melihat dari rencana awal kami akan mengutamakan timnas U-23 yang akan berangkat ke Palestina. Untuk Inter Milan, kami sedang memikirkan tim mana yang akan turun."

Sementara itu kepala pelatih timnas u-23 Aji Santoso yang sudah mendengar kabar tersebut telah menyiapkan program-programnya mulai tanggal 23 April.

"Palestina menjadi salah satu persiapan lawan Inter Milan. Saya akan kumpulkan 30 pemain pada 23 April nanti. Saya juga akan melakukan 2 kali ujicoba untuk saya ambil menjadi 20 pemain," kata Aji. 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger