dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Match Background Chelsea vs Benfica

Match Background Chelsea vs Benfica

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.18


Match Background Chelsea vs Benfica
NET
Chelsea vs Benfica. 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea menjadikan Stamford Bridge tempat yang sangat luar biasa di musim Champions tahun ini. Selain kemenangan come back 4-1 dari Napoli dua pekan lalu, Chelsea membukukan empat kemenangan di London dengan mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol.
Termasuk musim lalu, Chelsea hanya kalah sekali melawan Manchesrter United di perempat final 2011. Ini masuk dalam sembilan kali laga home di kompetisi Eropa.
Benfica juga menunjukkan hasil yang luar biasa dalam laga away di Liga Champions musim ini. Mereka menang dua kali dan seri tiga kali dalam enam laga away. Mereka hanya kalah dari Zenit St Petersburg pada putaran pertama babak 16 besar.
Benfica juga telah menunjukkan kualitasnya dengan menahan imbang tim terbaik Liga Inggris Manchester United sekaligus menempatkan diri sebagai tim juara grup dan memaksa United finis di posisi tiga klasemen.
Hasil seri 2-2 yang diraih Benfica di Old Trafford pada November lalu adalah hasil seri pertama di tanah Inggris. Rekor mereka main di Inggris sebagai berikut; menang tiga kali, sekali seri, dan kalah sembilan kali.
Benfica main di perempat final sebanyak 15 kali dengan delapan kali menang dan tujuh kali kalah. Termasuk tiga kali melawan tim Inggris.
Benfica melaju ke final Champions pada musim 1990 dan 1988.
Dua kali juara Champions, Benfica mungkin adalah salah satu tim besar Eropa. Tapi Chelsea menikmati banyak kesuksesan akhir-akhir ini di Liga Champions dengan delapan kali melaju ke perempat final dari 13 musim terakhir. Mereka juga menang di fase ini lima kali dalam tujuh musim terakhir.
Sejarah Chelsea melawan tim asal Portugal adalah enam pertandingan melawan FC Porto dalam satu dekade terakhir. Mereka menang tiga kali dari The Dragons di Stamford Bridge.
Tim yang berhasil lolos dari fase ini akan berjumpa antara pemenang Milan dan Barcelona di babak semi final nanti.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger