dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Masih Soal Madrid Hindari Kejaran Barca

Masih Soal Madrid Hindari Kejaran Barca

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.47


FOTO:Getty Images/Manuel Queimadelos
Jakarta - Setelah mengunci tiket ke semifinal Liga Champions, Real Madrid dan Barcelona akhir pekan ini akan kembali berjibaku di La Liga. Los Cules punya kesempatan memangkas jaraknya dengan El Real. Kenapa?

Itu karena Madrid harus menjamu peringkat ketiga klasemen, Valencia, di Santiago Bernabeu, Senin (9/4/2012) dinihari. Laga itu dilangsungkan sehari setelah Barca bertandang ke penghuni zona degradasi, Real Zaragoza.

Madrid memang tengah dalam kondisi mental bagus usai melaju ke semifinal Liga Champions dan masih memimpin klasemen La Liga dengan selisih enam poin dari Barca. Tapi Valencia bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Meski pada pertemuan pertama di Mestalla, Madrid mampu menang 3-2 tapi El Che menyimpan potensi membahayakan 'Si Putih'. Patut diingat Madrid sempat kehilangan angka di kandang saat diimbangi Malaga 1-1 beberapa pekan lalu dan juga diimbangi Villarreal 1-1 setelahnya.

Itulah yang membuat perbedaan poin yang sempat mencapai 10 angka bisa dipangkas oleh Barca. Untuk ituLos Blancos tak boleh lengah dan tampil penuh konsentrasi untuk meraih poin penuh.

Sementara itu Barca bisa memberi tekanan kepada Madrid sehari sebelumnya saat mereka dijamu oleh Zaragoza. Melihat posisi klasemen di mana Zaragoza ada di urutan ke-18, jelas Barca lebih superior dibanding lawannya itu.

Performa Lionel Messi yang kian ciamik serta semangat tinggi untuk mengejar Madrid di puncak klasemen, jadi modal penting untuk Barca meraih tiga poin..

Seperti apa kondisi puncak klasemen setelah pekan ke-31 berhasil dirampungkan? Kita tunggu saja.

Jadwal selengkapnya La Liga pekan lihat di sini.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger