dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Mancini: Kalah dari Arsenal, Peluang Juara City Habis

Mancini: Kalah dari Arsenal, Peluang Juara City Habis

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 13.58


FOTO:Getty Images
Jakarta - Laga kontra Arsenal di akhir pekan ini bisa jadi pertandingan hidup-mati buat Manchester City. Jika sampai kalah, dan di tempat lain Manchester Uniter menang, maka peluang juara The Citizens bisa jadi habis.

City sementara ini tertinggal lima angka atas MU di posisi teratas. Selisih poin keduanya bisa melebar menjadi delapan angka akhir pekan ini andai City kalah dan MU menang.

Peluang terjadinya skenario tersebut dianggap bisa saja terjadi. Sebabnya, City harus melawat ke Arsenal sementara MU 'hanya' menjamu Queens Park Rangers.

Tertinggal delapan poin dengan tinggal enam pertandingan tersisa disebut Mancini membuat peluang timnya jadi juara terancam habis.

"Jika kami kalah dari Arsenal dan MU mengalahkan QPR, ya (peluang juara habis)," sahut Roberto Mancini seperti diberitakan Skysports.

Meski begitu, Mancini meminta anak didiknya tidak lekas menyerah dalam persaingan dengan MU menuju tangga juara. Jika bisa membawa kemenangan dari Emirates, kans jadi juara akan tetap terbuka lebar.

"Jika mereka (MU) memenangi seluruh sisa pertandingannya, selamat, mereka layak dapat titel. Saya pikir, sementara ini, saya tidak yakin akan hal itu karena itu akan sulit. Tapi di sepakbola Anda harus selalu percaya."

"Penting buat kami untuk terus melangkah dan menang (di Arsenal) dan memenangi derby. Saya pikir dalam enam pertandingan mereka bisa kehilangan poin," tuntas Mancio.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger