dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Luis Alvaro Ribeiro: Neymar Lebik Baik Tetap di Brazil

Luis Alvaro Ribeiro: Neymar Lebik Baik Tetap di Brazil

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 09.34


Luis Alvaro Ribeiro: Neymar Lebik Baik Tetap di Brazil
zimbio
Neymar 

TRIBUNNEWS.COM, SANTOS - Presiden Santos Luis Alvaro Ribeiro mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Neymar di klub Brasil tersebut tidak hanya sampai 2014.
Neymar, yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, telah menyatakan ingin bertahan di Santos sampai kontraknya berakhir pada 2014.
Namun, Ribeiro mengatakan, ia akan berusaha meyakinkan Neymar agar tetap berada di klubnya tersebut tanpa batas waktu, dan tidak ada alasan bagi pemain berusia 20 tahun ini melanjutkan karir di Eropa.
“Saya punya waktu dua tahun untuk mewujudkan impian ini. Saya sudah bicara dengan Michael Platini mengenai hal itu,” ungkap Ribeiro kepada Globoesporte yang dilansir goal.
“Santos kembali seperti dulu ketika di era Pele. Neymar adalah seorang fenomena. Kami bisa meningkatkan nilai sponsorship dia. Tidak perlu mencari rekanan baru.”
“Dia menghasilkan banyak uang di sini, dan dia bahkan sudah membeli sebuah yacht. Apa lagi yang dia inginkan? Dua mobil? Pesawat terbang? Pesawat terbang membutuhkan biaya besar, dan perawatannya sangat tinggi.”
“Lebih baik dia tetap berada di Brasil dibandingkan pergi ke Eropa untuk menghadapi kekerasan pemain dan salju.” 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger