dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Lorenzo Akui Pedrosa Jadi Ancaman Serius

Lorenzo Akui Pedrosa Jadi Ancaman Serius

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 00.11


AFPPebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kiri), merayakan kesuksesannya menjadi runner-up GP Jepang, Minggu (2/10/11). Pemenangan balapan ini adalah Dani Pedrosa (kanan).

KOMPAS.com
 - Pebalap tim pabrik Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa yakin Dani Pedrosa akan menjadi ancaman serius pada MotoGP 2012, yang mulai bergulir akhir pekan ini dalam balapan malam di Sirkuit Losail, Qatar. Akan tetapi, rekan setim Pedrosa di tim Repsol Honda, Casey Stoner, dinilai tetap menjadi lawan terkuat dalam perebutan gelar juara dunia era perdana mesin 1.000 cc ini.

Lorenzo tampil impresif sepanjang uji coba resmi pra-musim. Juara dunia 2010 ini merasa Yamaha baru YZR-M1 1.000 cc sudah kompetitif, meskipun masih kalah dari Honda RC213V tunggangan Stoner, yang mendominasi tiga kali tes musim dingin tersebut yang berlangsung di Sepang dan Jerez.

Lorenzo, yang memenangi tiga balapan pada tahun 2011, mengatakan kepada MCN: "Dani tampaknya lebih dekat dalam catatan waktu lap. Dia memiliki cara yang sama sekali berbeda dalam menunggang motor, dibandingkan dengan Casey. Casey jauh lebih agresif dan ia lebih percaya diri berada di atas motor, dan dia bisa lebih berimprovisasi.

"Dia bisa mengubah baris dan ia bisa lebih bergeser saat pengereman, dan di pertengahan tikungan. Dani lebih tepat dengan gaya yang sama sekali berbeda. Pada saat ini, saya melihat Casey lebih kuat, tetapi dengan Dani anda tidak pernah tahu dan anda tidak pernah boleh melupakan dia."

 
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger