dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Kuyt & Maxi Menuju Pintu Keluar Liverpool?

Kuyt & Maxi Menuju Pintu Keluar Liverpool?

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.33


FOTO:Dirk Kuyt & Maxi Rodriguez (Reuters)
Liverpool - Dirk Kuyt dan Maxi Rodriguez dikabarkan sedang menuju pintu keluar Liverpool di akhir musim.The Reds ingin membangun kembali skuad dengan pemain yang lebih muda.

Liverpool memang berhasil memutus puasa gelar selama enam tahun dengan menjuarai Piala Carling di musim ini. Mereka juga masih berpeluang memperoleh trofi Piala FA seiring dengan suksesnya menapaki babak semifinal.

Meskipun demikian, laju Liverpool yang apik di turnamen domestik berbanding terbalik dengan Liga Primer. The Anfield Gang menampilkan performa mengecewakan dan kini berada di posisi delapan klasemen.

Menurut laporan The Sun, Kuyt tampaknya akan menjadi 'korban' dari misi membangun kembali tim. Meski pada musim lalu sukses menjadi top skorer tim, pesepakbola Belanda itu tampaknya akan dipersilakan pergi di musim panas nanti kendati kontraknya masih tersisa setahun.

Musim ini, Kuyt tidak menjadi pilihan utama manajer Kenny Dalglish. Pemain depan berusia 31 tahun itu baru menyumbang lima gol dari total 35 kali penampilan, jumlah paling sedikit di banding lima musim sebelumnya.

Dua klub Italia, AS Roma dan Fiorentina dan raksasa Turki Galatasaray dikabarkan tengah memonitor situasi Kuyt. Sementara mantan klubnya Feyenoord juga diisukan berminat merekrut kembali Kuyt jika harganya sesuai.

Selain Kuyt, Maxi juga akan dilepas walaupun kontraknya baru akan habis pada musim depan. Pemain Argentina berusia 31 tahun itu cuma tampil sebanyak 15 laga namun sudah menyumbangkan empat gol.

Bek sayap Fabio Aurelio jadi pemain senior ketiga yang akan 'dibuang'. Pemain Brasil ini lebih banyak dibekap cedera dan di musim ini ia baru dua kali saja beraksi di atas lapangan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger