dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » KPU Sulsel Tetapkan Anggaran Pemilukada Rp 319 Miliar

KPU Sulsel Tetapkan Anggaran Pemilukada Rp 319 Miliar

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 09.09


KPU Sulsel Tetapkan Anggaran Pemilukada Rp 319 Miliar
kpu.go.id
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU)
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel menyampaikan hasil pleno penetapan anggaran beserta tahapan Pemilukada Gubernur Sulsel 2013 kepada Pemerintah Provinsi Sulsel, Kamis (5/4/2012).
Hasil rapat tersebut tertuang dalam berita acara Nomor 216.1/BA/III/2012. Rapat pleno KPU Sulsel dilaksanakan 26 Maret lalu menetapkan anggaran Pemilukada Sulsel senilai Rp 319 miliar.
Anggaran Pemilukada putaran pertama dialokasikan Rp 209 miliar, dan sisanya disiapkan untuk putaran kedua. Sedangkan tahapan Pemilukada Sulsel dimulai 26 Juli 2012, diawali dengan pemberitahuan kepada 24 kabupaten/kota untuk menyampaikan data penduduk potensial pemilih pemilu (DP4).
Meski demikian, persiapan menuju tahapan Pemilukada Sulsel telah berlangsung sejak 2 Januari 2012 lalu yang ditandai dengan penyusunan program dan anggaran Pemilukada oleh KPU Sulsel.
Sekretaris KPU Provinsi Sulsel, Annas GS mengatakan, sejak pekan lalu, 'mesin' KPU Sulsel dipanaskan kembali setelah sempat 'ngadat' beberapa pekan sebelumnya.
"Mesin KPU sudah mulai dipanaskan untuk menghadapi pemilukada. Konsekuensinya anggota KPU juga sudah mulai sibuk sehingga tidak bisa hadir di sini, cukup saya saja sama punggawa-punggawa ini yang ke sini," kata Annas, saat menyerahkan hasil rapat pleno KPU Sulsel, Kamis (5/4/2012).
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger