dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Kaka pun Kini Kian Pede

Kaka pun Kini Kian Pede

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.30


FOTO:Getty Images/Manuel Queimadelos
Madrid - Boleh dibilang musim ini adalah musim terbaik Kaka meskipun ia bukan pilihan utama di Real Madrid. Kepercayaan diri pemain asal Brasil itu pun kian meningkat dan ingin terus tampil baik.

Sejak pindah ke Madrid, Kaka mengalami penurunan performa lantaran cedera kambuhan yang dia derita. Di skuad El Real saja dia sempat kehilangan posisi sebagai starter dan harus puas jadi penghangat bangku cadangan.

Namun penampilan pesepakbola bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu sesungguhnya sudah jauh membaik di musim ini. Mantan pemain terbaik dunia itu sudah melesakkan delapan gol dan 14 assist dari 35 laga bersama Madrid, termasuk satu gol dan satu assistnya saat Madrid menundukkan APOEL Nicosia dinihari tadi dan lolos ke semifinal.

Satu gol yang dicetaknya pun terhitung indah lewat sebuah sepakan melengkung dari luar kotak penalti. Kaka pun dinobatkan sebagai Man of The Match pada leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu.

Terkait penampilan cemerlangnya tersebut, Kaka merasa senang dan menilai kepercayaan dirinya sudah meningkat pesat saat ini. Hal ini kemudian yang membuat pesepakbola 29 tahun itu selalu dipercaya menjadi starter dari 10 laga terakhirnya bersama 'Si Putih'.

"Kepercayaan diriku kini sudah kembali. Aku tidak pernah yakin bisa menembak dari jauh dan hari ini (malam tadi --red) aku berusaha melakukannya," tukas Kaka seperti dilansir Yahoosports.

"Aku senang karena aku kini semakin berkembang dan membaik. Aku bisa melakukan banyak hal: gol, assist, segalanya yang tim butuhkan," sambungnya.

"Namun, kompetisi sangat ketat karena semua penyerang kami mencetak banyak gol," lugas Kaka soal persaingannya dengan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema di lini depan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger