dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Kaka 'Ngeri' dengan Daya Serang Bayern

Kaka 'Ngeri' dengan Daya Serang Bayern

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.28


FOTO:(Getty Images)
Madrid - Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munich di babak semifinal Liga Champions 2011/12. Pemain tengah Madrid Kaka memperingatkan timnya akan ancaman dari daya serang tim lawan.

Bayern menjadi satu dari tiga yang tim tersubur di musim ini. Sebanyak 22 gol sudah dikemas Die Roten sejak fase grup dan hanya kalah dari Barcelona (33) dan Madrid (32).

Trio lini serangnya yakni Arjen Robben, Franck Ribery dan Mario Gomez sedang menunjukkan performa bagus.

Robben sudah menyumbang tiga gol dan dua assist dalam dua partai terakhirnya. Ribery memimpin daftar pencetak assist dengan jumlah lima bersama Kaka, Karim Benzema dan punggawa Benfica Nicolas Gaitan yang mana empat di antaranya di buat dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara itu Gomez terus menunjukkan ketajamannya. Striker internasional Jerman ini sudah mencetak 11 gol, kedua terbanyak di bawah bomber Barcelona Lionel Messi yang menjadi top skorer sementara.

"Mereka yang bermain di lini serang Bayern adalah pemain-pemain yang paling kami takuti," terang mantan pemain terbaik dunia itu di YahooSports.

"Franck Ribery tampil luar biasa pada pertandingan hari Selasa (melawan Olympique Marseille-red), Arjen Robben sedang bermain dengan sangat baik dan Mario Gomez sudah mencetak 11 gol di Liga Champions musim ini," imbuh pemain Brasil itu.

"Mereka adalah tim dengan keseimbangan yang bagus dan kami harus sangat waspada terhadap mereka," pinta Kaka.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger