dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , , » Jay Park Pamer Rambut Baru di Seoul Fashion Week

Jay Park Pamer Rambut Baru di Seoul Fashion Week

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 18.10


detail berita
Jay Park (Foto: Soompi)
TAMPIL di hadapan publik menjadi ajang efektif untuk memamerkan gaya baru para pesohor. Jay Park adalah salah satu yang unjuk gigi penampilan rambut baru saat menghadiri Seoul Fashion Week2012.

Ajang mode sekelas fashion week tidak hanya dipenuhi para desainer, pecinta fesyen atau parabuyer semata, tapi disemarakkan dengan kehadiran para pesohor terkenal, mulai dari pemain film, pekerja seni, hingga penyanyi.

Pemandangan itu pun terjadi pada pembukaanSeoul Fashion Week 2012, 2 April lalu. Sejumlah wajah artis Korea yang terkenal terlihat memenuhi acara tersebut. Di antara sederet wajah-wajah tenar tersebut, kehadiran penyayi solo, Jay Park begitu mengagetkan banyak orang. Pasalnya, solois tersebut hadir dengan gaya rambut yang lebih pendek dari biasanya.

Dengan memakai kacamata besar model horn-rimmed, Jay Park tiba di acara tersebut dengan balutan jaket hitam dan celana jins yang dipadukan dengan kemeja putih serta sepatu berwarna kuning, seperti dikutip dari Soompi.

Selain penampilannya, para penggemarnya pun langsung tertuju pada bentuk rambut yang lebih pendek yang menggabungkan model cepak dan gayamohawk. Dengan pilihan model tersebut, pria yang kerap disapa Jay ini sukses terlihat babyface setiap waktu.

Baru-baru ini, Jay Park sukses memamerkan gaya rambut mohawk di video musik barunya berjudul "Know Your Name". Pada penampilan sebelumnya, Jay sempat memilih untuk memutihkan rambutnya. Namun, rambut bergaya mohawk inilah yang menjadi andalan tampilannya sepanjang berkarier. (ind)
(tty)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger