dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Inilah Bahan Alami Bikin Rambut Cepat Panjang

Inilah Bahan Alami Bikin Rambut Cepat Panjang

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 12.47


detail berita
Miliki rambut panjang (Foto: Corbis)
RAMBUT panjang banyak menjadi idaman wanita karena dapat menimbulkan daya tarik tersendiri bagi penampilannya. Tertarik memilikinya?

Wanita mana yang tak ingin memiliki rambut panjang? Hampir semua wanita menginginkannya. Bahkan, banyak wanita yang rela membayar mahal di salon dengan menggunakan rambut tambahan.

Ketimbang menghabiskan bujet lebih di salon, menggunakan bahan alami dapat menjadi solusi yang dicoba. Berikut ini tipnya, seperti dilansir Our Vanity.

Teh hijau

Teh hijau adalah salah satu solusi alami yang dapat membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Antioksidan dalam teh hijau dapat memberikan perlindungan yang kuat untuk folikel rambut Anda. Anda dapat meminum teh hijau atau menggunakannya sebagai sampo, kondisioner, serta produk perawatan rambut lainnya. Anda bisa keramas menggunakan teh hijau atau mencampurkan bubuk teh hijau ke dalam sampo, plus kondisioner Anda. Jika tidak ingin repot, sudah tersedia sampo atau kondisioner dari teh hijau.

Minyak biji anggur

Gosokkan minyak biji anggur hangat ke kulit kepala sebelum tidur selama dua atau tiga kali dalam sepekan.

Kentang

Ketika merebus kentang, jangan buang sisa air rebusannya. Biarkan dingin dan bilas rambut Anda setelah selesai keramas.

Masker rambut dari telur

Campur sebutir telur dengan 50 gram minyak zaitun kemudian dari akar hingga ujung rambut Anda. Bungkus rambut dengan handuk dan diamkan selama satu jam. Lalu, cuci dengan sampo dan gunakan kondisioner. Ulangi prosedur ini, setidaknya sepekan sekali. (ind)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger