dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Hendardji-A Riza Siap Boyong 30 Ribu KTP ke KPUD DKI

Hendardji-A Riza Siap Boyong 30 Ribu KTP ke KPUD DKI

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 21.10


Jakarta Pasangan Hendardji-Riza Patria siap memboyong 30 ribu KTP ke KPU Jakarta untuk memenuhi kekurangan dukungan pada verifikasi tahap pertama. Pasangan ini optimis akan lolos verifikasi tahap II.

"Hari Minggu tanggal 8 April kita akan serahkan 30 ribu kekurangan KTP dukungan ke KPU Jakarta," tutur Ahmad Riza Patria, calon wakil gubernur perseorangan Jumat, (6/4/2012).

Menurutnya, 30 ribu KTP tersebut merupakan stok KTP dukungan yang tidak diserahkan Tim Hendardji-Riza Patria pada verifikasi tahap pertama. Pihaknya mengaku telah melakukan verifikasi terhadap 30 ribu KTP sebelum diserahkan pada KPU Jakarta. Calon independen membutuhkan 400 ribu KTP untuk maju di Pilkada.

"Selama tiga minggu ini kami telah melakukan verifikasi administrasi dan faktual internal terhadap KTP dukungan yang akan diserahkan dalam verifikasi tahap kedua KPU Jakarta," ujar Riza

Verifikasi internal tersebut dilakukan dengan cara mendatangi ulang warga untuk memastikan yang bersangkutan mendukung. Kemudian pihaknya juga meminta tanda tangan dukungan ulang, serta membagikan form aspirasi.

"Kami bahkan memiliki foto masing-masing warga yang memberikan KTP dukungan kepada kami, jadi tidak ada alasan kami tidak lolos dalam verifikasi tahap kedua karena kami punya bukti," kata Riza.

Sebelumnya, Senin (12/3) KPU Jakarta mengumumkan pasangan dari jalur perseorangan Hendardji-Riza Patria dan Faisal-Biem tidak lolos dalam tahap verifikasi. Pasangan Hendardji-Riza Patria dinyatakan kurang 14.839 dukungan (KTP), dari 597.719 suara yang diserahkan kepada KPU Jakarta.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger