dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Fernando Alonso Girang Usai Nonton Madrid & Foto Bareng Zidane

Fernando Alonso Girang Usai Nonton Madrid & Foto Bareng Zidane

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.32


FOTO:Twitter
Madrid - Fernando Alonso berkesempatan menyaksikan langsung laga Real Madrid kontra APOEL Nicosia di Santiago Bernabeu. Selain melihat tim kesayangannya menang, Alonso kian senang karena dapat kaus istimewa dan foto bersama Zinedine Zidane.

Madrid memastikan tiket ke semifinal Liga Champions berkat kemenangan 5-2 atas APOEL di laga leg II perempatfinal, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB. El Real lolos dengan agregat 8-2.

Laga tersebut disaksikan langsung oleh Alonso dari balkon VIP di stadion. Usai menyaksikan laga tersebut, pebalap F1 yang membela panji Ferrari itu pun menyemangati 'Si Putih' yang juga tengah memuncaki klasemen La Liga Primera.

"Kami mesti memainkan dua pertandingan penting lawan Bayern Munich (di fase empat besar) sebelum final. Semua Madridista sangat antusias dengan Liga Champions dan kami juga berharap tetap menjaga keunggulan di La Liga," kata Alonso di situs resmi Madrid.

"Real Madrid sedang melaju dengan bagus dan keadaan berjalan baik untuk mereka di Liga Champions. Malam ini adalah pertandingan yang bisa amat kami nikmati karena hasil laga ini sudah dikunci di leg I (yang dimenangi Madrid 3-0)," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Alonso juga mendapatkan kaus seragam khusus Madrid bernomor punggung 1 yang juga bertuliskan namanya. Kaus itu diserahkan langsung oleh Presiden Madrid Florentino Perez.

Kegembiraan Alonso kian lengkap karena ia pun mendapat kesempatan bertatap muka dengan Zidane, yang memang ia idolakan. Tak membuang kesempatan, Alonso pun langsung minta foto bareng.

"Ini adalah salah satu atlet yang aku kagumi dalam hidupku sejauh ini. Aku jelas harus memintanya untuk berfoto," kicau Alonso di dalam akun Twitter-nya, @alo_oficial.

Zidane merupakan salah satu pemain sepakbola terbaik pada eranya. Sebelum menyudahi kariernya sebagai pemain bersama Madrid pada tahun 2006, pria Prancis berusia 39 tahun itu juga pernah membela Cannes, Bordeaux, dan Juventus. Zidane saat ini tercatat sebagai Direktur Sepakbola Madrid.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger