dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Dinilai Minim Prestasi, Alex 'Dibiarkan' Warga Sumsel ke DKI-1

Dinilai Minim Prestasi, Alex 'Dibiarkan' Warga Sumsel ke DKI-1

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 21.04


Jakarta Alex Noerdin dan Jokowi kerap dianggap mengkhianati rakyat daerahnya karena maju sebagai cagub DKI Jakarta sebelum masa tugasnya di daerah berakhir. Namun, tak seperti Jokowi yang dikabarkan 'berat' dilepas warga Solo, pencalonan Alex seperti dibiarkan saja.

"Kalau untuk pencalonan Alex nggak ada gejolak. Soalnya tidak ada gebrakan-gebrakan untuk masyarakat Sumsel sendiri," kata mantan Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan, Fatimah Rais, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (6/4/2012).

Menurut Fatimah, tidak ada prestasi yang menonjol dari Alex Noerdin selama memimpin Sumatera Selatan. Dibanding Alex, Ia menjelaskan, prestasi Gubernur Sumsel sebelumnya lebih kinclong.

"Sebenarnya dia (Alex) belum kelihatan. Masih lebih baik Syahrial (Oesman), ada pembangunan pelabuhan, fly over, dan bandara Sultan Mahmud Badaruddin II yang berkelas Internasional," papar mantan Ketua DPW PAN Sumsel tersebut.

Menurutnya, program Alex yang cukup menonjol adalah pendidikan dan kesehatan gratis bagi warga Sumsel. Namun, ia menambahkan, hal tersebut dikerjakan bersama dengan pemerintah kabupaten / kota, sehingga tidak bisa disebut sebagai program milik Alex.

"Kesehatan dan pendidikan gratis itu bagus, tapi kan biayanya sharing antara pemkot provinsi dan kabupaten / kota," jelasnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger