dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » » Dilaporkan ke KPI, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Dilaporkan ke KPI, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.52


Komentar Dhani di acara Indonesian Idol menuai kritik.

Ahmad Dhani (VIVAnews/Beno Junianto)
VIVAnews - Organisasi yang menamakan diri Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia atau AMPATI melaporkan para juri Indonesian Idol, Anang dan Ahmad Dhani ke Komisi Penyiaran Indonesia. Anang dan Dhani dianggap melecehkan peserta Indonesian Idol. Bagaimana Dhani menanggapi laporan tersebut?

Samsul Huda, perwakilan Dhani angkat bicara soal.  Menurut Samsul, Dhani tidak bermaksud melecehkan para peserta Indonesian Idol seperti yang dituduhkan.

"Komentar Dhani dan Anang  itu sebagai bentuk candaan bukan melecehkan. Dan bercanda mereka masih sopan," kata Samsul saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 5 April 2012.

Dhani juga bingung dengan laporan tersebut, karena selama ini, tak ada peserta yang mengajukan protes kepada mereka. Ia merasa kritik atau saran yang diberikan para juri bertujuan untuk membangun bukan merendahkan atau lainnya.

"Selama ini peserta Idol nggak ada yang marah atau protes. Lihat saja di rekaman, nggakyang gimana-gimana pesertanya," ucapnya.

Samsul menilai pelaporan ke KPI itu suatu hal yang berlebihan. Indonesian Idol adalah ajang pencarian bakat dan kontestan dituntut menampilkan kemampuan vokal mereka bukan cuma pamer penampilan atau melakukan hal-hal konyol lainnya.

"Karena orang yang datang ke Indonesian Idol itu harus bisa nyanyi bukan cengengesan. Kalau peserta bisa nyanyi, saya yakin tidak ada yang dibecandain sama juri," ujarnya.

Atas pelaporan ini, Dhani siap jika harus dipanggil ke KPI. Ia tak akan menghindar. "Siap saja, namanya juga dipanggil. Dhani harap, KPI bisa bijaksana menyikapi masalah ini," ujarnya. (umi)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger