dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Cuenca Mengaku Sempat Dimarahi Messi

Cuenca Mengaku Sempat Dimarahi Messi

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 18.35


"Kami sebenarnya saling mengkoreksi diri bukan memarahi," ujar Cuenca.

Lionel Messi (kanan) (REUTERS/Albert Gea)
VIVAbola - Striker muda Barcelona, Ishak Cuenca mengaku sempat dimarahi rekan timnya, Lionel Messi saat Barca menghadapi AC Milan di babak perempat final Liga Champions pekan lalu. Namun ia menegaskan itu sesuatu yang wajar terjadi dalam sebuah laga yang sengit.

"Saya pikir itu hanya wajar jika kadang-kadang kami mendapatkan sedikit kemarahan dari pemain lain. Lebih tepatnya, kami sebenarnya saling mengkoreksi diri bukan memarahi," ujar Cuenca seperti dilansir Soccerway.

Di laga leg pertama yang berakhir 0-0, Messi tampak menunjukkan rasa frustrasinya terhadap sejumlah pemain muda Barca seperti Cuenca dan Cristian Tello. Cuenca menganggap reaksi emosional Messi selama pertandingan adalah bagian dari permainan.
Ia pun menegaskan tidak memiliki masalah dengan Lionel Messi. "Adalah sesuatu yang normal seorang pemain sangat frustrasi. Ketika anda berlari dan menunggu untuk mendapat umpan, tetapi pemain lain tidak melihat anda," ujar pemain timnas U-21 Spanyol tersebut.

"(Teguran) Ini membantu kami untuk terus memperbaiki diri dan tetap menjaga permainan tim untuk dapat memberikan umpan sebelum peluang itu hilang," tandasnya.

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger