dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Chelsea vs Benfica: Inilah Ulasan Dua Pelatih

Chelsea vs Benfica: Inilah Ulasan Dua Pelatih

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 15.17


Chelsea vs Benfica: Inilah Ulasan Dua Pelatih
NET
Chelsea vs Benfica. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Malam ini Chelsea akan menjamu Benfica dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stamford Bridge. Berikut komentar dan ulasan kedua pelatih
Ulasan Di Matteo
Main Fantastis
Tentu kami tidak akan mau keluar dari kompetisi ini. Kami baru mengerjakan sesuatu 50 persen dari dua pertandingan perempat final. Kami telah menempatkan diri dalam posisi yang baik tapi Benfica adalah tim yang sangat kuat saat main away.
Mereka mampu mencetak gol sehingga tidak akan ada rasa puas dari pihak kami sama sekali. Saya pikir kami sudah berjuang sangat baik dalam tiga minggu terakhir. Kami telah menunjukkan bahwa ada banyak kesempatan bisa kami gapai.
Kami ingin bermain fantastis karena kami tak bisa bisa menyerah, kami akan pergi ke pertandingan lain dan punya keinginan yang kuat untuk memenangkan permainan. Senang sekali, ketika Anda memenangi pertandingan itu dengan fantastis.(cen)
*) Roberto Di Matteo, Pelatih Chelsea, dilansir dailymail.co.uk
Ulasan Jesus
Berkeringat
Saya kira Benfica tampil lebih baik pada laga leg pertama, tetapi tim Inggris Chelsea yang dikenal keras dalam melakukan tekanan akhirnya berhasil menang. Tapi kami telah mengevaluasi semua ini dengan sangat baik.
Kompetisi Liga Champions benar-benar membuat kami berkeringat. Kami memiliki intensitas tinggi untuk mengembangkan permainan, tetapi kenyataannya kami tidak punya cukup waktu untuk bangkit, apalagi beberapa pemain sudah kelelahan.
Masalah serius kami hadapi di lini pertahanan. Kami hanya memiliki satu bek tengah yang siap dimainkan. Tapi ini tidak akan menutup celah buat kami untuk berpikir keras dan melakukan kreativitas lain.(cen)
*) Jorge Jesus, Pelatih Benfica, dilansir the times
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger