dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » The Blues Antusias Hadapi Barca

The Blues Antusias Hadapi Barca

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.09


FOTO:AFP/Glyn Kirk
London - Manajer sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, menyebut Barcelona sebagai salah satu tim terbaik di dunia. Di Matteo pun menyambut gembira pertemuan tim asuhannya dengan Barca di semifinal Liga Champions.

Chelsea berhasil menyegel tiket semifinal setelah menundukkan Benfica 2-1 di leg kedua perempatfinal di Stamford Bridge, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB. Dengan demikian, The Blues pun lolos dengan skor agregat 3-1.

"Sebelum pertandingan kami sudah tahu kami akan menghadapi tim bagus malam ini dan itu terbukti. Mereka (Benfica) adalah tim yang sangat bagus dan telah sering menunjukkannya," ucap Di Matteo seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Tapi, kami sangat senang. Cuma gol kedua saja yang kami butuhkan untuk menuntaskan pertandingan. Saat kami unggul 1-0, mereka masih punya kans tapi kami banyak membuang peluang yang kami dapatkan," tambah orang Italia ini.

Dalam laga semifinal yang akan digelar 18 dan 24 April mendatang, Chelsea akan menantang Barca yang berstatus juara bertahan. Meski akan menyulitkan, Di Matteo tetap senang timnya punya kesempatan menjajal tim terbaik.

"Barcelona mungkin salah satu tim terbaik di dunia, kalau bukan yang terbaik. Mereka punya pemain-pemain hebat. Kami senang dan antusias karena akan melakoni semifinal melawan mereka," katanya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger