dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Bendera Diturunkan di Kantor Setgab, PKS Tak Ambil Pusing

Bendera Diturunkan di Kantor Setgab, PKS Tak Ambil Pusing

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 20.39

Jakarta Bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak terlihat lagi di kantor Setgab Koalisi, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta. Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, tak ambil pusing dengan hal tersebut, ia tidak menganggap penurunan bendera sebagai sesuatu yang serius.

"Saya rasa ekspresi copot bendera boleh-boleh saja. Karena mungkin bendera PKS terlalu bagus, warna putih sendiri. Terlalu bagus untuk disandingkan dengan yang lain," kata Luthfi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2012).

Luthfi tidak menganggap pencopotan bendera sebagai isyarat sudah didepaknya PKS dari koalisi. Ia menjelaskan bahwa PKS tidak akan reaktif menanggapi sikap anggota koalisi lain selama belum ada pernyataan resmi dari ketua koalisi.

"Saya rasa belum ada sesuatu yang official yang diucapkan. Jadi saya tidak ingin mengomentari hal-hal yang belum official diucapkan," paparnya.

Seperti diketahui bendera PKS tak lagi berkibar di kantor Setgab Koalisi. Tiang bendera yang biasa digunakan untuk bendera PKS kini diisi Merah Putih.

Bendera PKS pada Rabu (4/4) diturunkan sekelompok pengunjuk rasa yang memprotes sikap PKS. Namun setelah demo selesai, bendera PKS tak lagi dipasang dan diganti bendera Merah Putih.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger