dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Belasan Koki Andal Siap Racik Daging Kelinci

Belasan Koki Andal Siap Racik Daging Kelinci

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 00.00


BANDUNG, KOMPAS.com - Para koki dari hotel berbintang, bakal unjuk kemampuan mengolah daging kelinci menjadi masakan yang lezat dan mengundang selera pada Minggu (8/4/2012) mendatang. Hal ini tidak lepas dari rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk mengampanyekan konsumsi daging kelinci.
Menurut rencana, kegiatan tersebut dilakukan di Cafe Grande Dago yang terletak di Jalan Teuku Umar. Bentuknya adalah lomba untuk mempertandingkan kemampuan para koki dalam mengolah daging kelinci.
"Kami ingin mensosialisasikan daging kelinci sebagai salah satu alternatif pilihan protein hewani yang kaya akan gizi dan rendah kolesterol. Dengan demikian, masyarakat lebih mengenal nikmatnya daging kelinci ketika di masak oleh para juru masak yang berpengalaman dan handal," papar ketua panitia acara, Romy Aditya Kusumah, Kamis (5/4/2012) di Bandung.
Lomba memasak daging kelinci ini dipadukan dengan acara sepeda santai bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Mojang Jajaka Jawa Barat 2011. Rutenya dari Gedung Pakuan menuju Cafe Grande Dago.
Sebagai pemanis acara, bintang tamu yang diundang dalam kegiatan ini seperti Puteri Indonesia, Puteri Pangan, Puteri Bahari, hingga juara L-Men. Acara ini bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger