dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Balotelli Selamat dari Kecelakaan Mobil

Balotelli Selamat dari Kecelakaan Mobil

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 14.04


FOTO:AFP/Andrew Yates
Manchester - Mobil yang dikendarai Mario Balotelli mengalami kecelakaan pada Kamis (5/4/2012) malam waktu setempat. Beruntung, bomber Manchester City itu selamat dan tidak terluka.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, mobil Balotelli mengalami kecelakaan di Deansgate Locks, pusat kota Manchester. Pihak Manchester City juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Baik Balotelli atau pun pengemudi kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut baik-baik saja. City kemudian menyebut bahwa kecelakaan tersebut bukan salah penyerang berusia 21 tahun itu.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan bahwa ada satu orang lagi yang duduk di kursi penumpang mobil Bentley Continental GT yang dikendarai Balotelli. Namun, tak diketahui apakah orang yang dimaksud adalah kekasih sang pesepakbola, Raffaella Fico.

Pihak kepolisian kemudian menyebutkan bahwa satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

"Salah satu penumpang dari salah satu mobil dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan langsung. Penyelidikan kini masih dilangsungkan," demikian statemen pihak kepolisian seperti dilansir Mirror Football.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger