dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Aspac Tumbang, SM Juara Musim Reguler

Aspac Tumbang, SM Juara Musim Reguler

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 10.27



DBL Indonesia
Jakarta - Dell Aspac Jakarta menelan kekalahan kedua dalam lanjutan seri VI NBL. Sementara Satria Muda Britama Jakarta berhasil memetik kemenangan keempat secara beruntun dan tampil sebagai juara musim reguler.

Setelah tunduk di tangan SM pada pertandingan akhir pekan lalu, Kamis (5/4/2012) sore WIB, Aspac kembali menelan kekalahan saat bertemu tim asal Jakarta lainnya, Pelita Jaya Esia. Tim besutan Tjetjep Firmansyah itu takluk dengan skor 44-66.

Aspac, yang seperti bermain di bawah penampilan terbaiknya saat melangsungkan laga di Hall A Senayan, tak mampu sekali pun unggul selama empat kuarter pertandingan. Alhasil, Pringgo Regowo dkk. pun harus menerima kekalahan dengan selisih angka cukup mencolok.

Center Pelita Jaya, Fidyan Dini tampil sebagai bintang lapangan dengan torehan double-double, 16 poin dan 11 rebound. Sementara di kubu Aspac, Fandi Andika menjadi penampil terbaik dengan catatan 17 angka dan lima rebound.

Pada pertandingan lainnya, SM masih belum terkalahkan hingga hari keempat seri VI NBL ini. Kali ini giliran Muba Hangtuah IM Sumsel yang takluk dari Faisal J. Achmad dkk. dengan skor tipis 69-67.

Memimpin 40-28 di paruh pertama pertandingan, pertahanan SM mengendur di dua kuarter sisa. Kemasukan 39 poin dan hanya mencetak 29 angka, tim besutan Octaviarro Tamtelahitu itu hanya menang tipis dengan selisih tiga angka. Faisal dinobatkan sebagai penampil terbaik dalam laga ini dengan sumbangan 16 poin dan dua rebound.

Kemenangan atas Muba Hangtuah ini juga memastikan SM meraih gelar juara musim reguler NBL 2012. Memiliki sisa pertandingan lebih banyak dan unggul head-to-head dari pesaing terdekatnya, Aspac, SM kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 58 poin hasil dari 27 kali menang dan empat kekalahan.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger