dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » APOEL Bawa Pulang Kebanggaan

APOEL Bawa Pulang Kebanggaan

Written By Unknown on Kamis, 05 April 2012 | 19.16


FOTO:Getty Images
Madrid - Pelatih APOEL Nicosia, Ivan Jovanovic, tak terlalu kecewa meski timnya baru saja tersingkir dari Liga Champions. Dia mengaku bangga dengan pencapaian mereka di kompetisi Eropa musim ini.

APOEL dipastikan tersisih setelah kalah 2-5 dari Real Madrid di leg kedua perempatfinal, Kamis (5/4/2012) dinihari WIB. Dengan demikian, klub asal Siprus itu pun kalah agregat 2-8.

"Hasilnya secara efektif sudah ditentukan di Nicosia. Malam ini kami ingin bermain baik meskipun sulit bermain di sini melawan tim sehebat mereka," ungkap Jovanovic di situs resmi UEFA.

"Kami ingin bermain lebih baik daripada pertandingan pertama. Madrid akan menghukum kesalahan sekecil apa pun, itulah kenapa kami sangat hati-hati di babak pertama. Babak kedua menyenangkan semua orang karena kami bermain lebih baik, mencetak dua gol, dan menciptakan lebih banyak peluang," imbuhnya.

Meski pada akhirnya APOEL kandas, Jovanovic bisa menerimanya. Dia tetap bangga karena timnya yang sama sekali tak diperhitungkan di Liga Champions bisa melaju sejauh ini.

"Adalah satu kepuasan bisa berlaga di sini, pada pertandingan seperti ini. Ini adalah momen terpenting bagi kami semua dan skornya tidaklah penting karena kami harus melihat secara keseluruhan musim kami dengan kebanggaan," ujarnya.

"Kami mendapatkan pengalaman luar biasa dari dua pertandingan ini dan pengalaman itu akan membantu klub, pemain dan diri saya sendiri di masa mendatang," simpul Jovanovic.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger