dailyvid

More Post »
Headlines News :
Home » , » Agen: Kuyt Tak Tutup Peluang ke Roma

Agen: Kuyt Tak Tutup Peluang ke Roma

Written By Unknown on Jumat, 06 April 2012 | 14.17


FOTO:(Getty Images)
Liverpool - Agen Dirk Kuyt mengakui bahwa kliennya tengah mempertimbangkan masa depannya di Liverpool. Klub Italia AS Roma disebutnya masuk sebagai salah satu klub tujuan pemain internasional Belanda ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kuyt bersama dua pemain senior lainnya seperti Maxi Rodriguez dan Fabio Aurelio akan dipersilakan pergi di akhir musim, seiring dengan ambisi Liverpool untuk membangun kembali tim dengan pemain yang lebih muda.

Di musim ini Kuyt kesulitan menembus tim inti The Reds meskipun pada musim sebelumnya ia menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub. Pemain berusia 31 tahun itu baru tampil sebanyak 35 kali di seluruh kompetisi.

Beberapa klub Eropa termasuk Roma dikabarkan akan memonitor situasi Kuyt. Agen Kuyt, Rob Jansen, mengungkapkan kliennya tak menutup kemungkinan bergabung Il Giallorossi.

"Kuyt sedang mempertimbangkan masa depannya. Dia masih punya kontrak dengan Liverpool yang baru akan habis pada 2014," ungkap Jansen di pagineromaniste.com yang dilansir Sky Sports.

"AS Roma bisa menjadi sebuah opsi untuk Dirk. Mereka adalah klub yang prestisius dan sedang berjuang untuk mencapai sasaran yang penting. Dengan (direktur olahraga Roma, Walter) Sabatini ada hubungan yang baik."

"Saya bisa mengatakan bahwa Roma termasuk dalam daftar klub yang Kuyt sedang pertimbangkan," terangnya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blognya Si Rifqi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger